[Review] Scarlett by Felicya Angelista

Tinggal di Labuan Bajo yang setiap tahunnya panas membara diselingi hujan sesekali memang membuat kulit menggelap dengan cepat.

Sejujurnya saya sendiri tidak begitu ambil pusing dengan warna kulit namun sering kali harus mengalami burning karena kulit terpapar matahari Labuan Bajo yang tanpa filter itu. Rasa terbakar dan belang di sana sini memang tak terhindarkan apalagi kemana-mana pakai sepeda motor dan malas saja pakai sarung tangan dan kawan kawannya.

So, salah seorang teman merekomendasikan Scarlett. Apasih scarlet itu. Baru dengar. Maklum sudah hampir beberapa tahun puasa nonton tv jarang lihat iklan.

Scarlett ini ternyata produk local yang memang lagi hits. Semua produk Scarlett Whitening ini sudah teregistrasi oleh BPOM dan free animal cruelty karena mereka tidak mengetes produknya pada hewan.

Nah saya baru punya 2 produk dari banyak rangkaian produk Scarlett; Body Scrub dan Body Lotion. Saya bahas satu satu yaa..

Scarlett Romansa Body Scrub

Ini the best banget lah ya dari body scrub lain yang pernah saya coba. Scrubnya lembut jadii tidak bikin kulit luka. Sumpah halus banget. Pernah pengalaman soalnya sama butiran scrub yang terlalu kasar langsung berasa pas tergores gitu. Selain tekstur lembut kepadatannya juga pas. Tidak kering dan tidak begitu encer jadi pas banget saat diaplikasikan ke kulit dan digosok berulang kali. Soalnya kalau terlalu encer gitu kan kulit mati atau dakinya malah tidak ikut terangkat. Setelah dibilas kulit terasa halus tapi tetap berasa kenyal. Kadang ada lulur yang bikin kering gitu.

Selain itu ini Romansa Body scrub harum banget. Wangi floral lembut menenangkan dan juga tahan lama. Saya sendiri coba selepas mandi bisa bertahan 2-3 jam di kulit. Buat mamak-mamak yang waktunya padat merayap, mandi adalah salah satu ‘me time’ maka momen mandi dengan memakai Romansa Body Scrub ini serasa relaksasi. Lupakan sejenak tumpukan pakaian yang belum distrika itu.. hahaha

tekstur body scrubnya. haluskan?

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion: Freshy

Ada beberapa varian body lotion Scarlett, punya saya yang varian Freshy, terbaru sih ini. Kemasan handbodynya pakai botol pump jadi aman dan anti tumpah. Ada dobel lock system yang bisa pasang di leher pumpnya dan lock by rotate juga amanlah kalau tidak sengaja kegencet saat dibawa dalam tas.

Jujur saja saya salah satu orang yang sering banget lupa pakai hand body, sunscreen dan sejenisnya. Apalagi kalau habis mandi sudah buru-buru mo kemana dan anak-anak dah rewel nunggu langsung dah cus berangkat. Ujung-ujungnya kalau kena matahari langsung seringnya berasa panas terbakar belang-belang. Kulit saya memang gelap tapi mencoba untuk mengurangi yang belang-belang ini PR banget. Belang di bekas jam tangan terlebih.

Ternyata pakai Scarlett Body Lotion ini langsung ngefek menutupi belang itu seketika. Kalau pemakaian teratur pasti lebih ngefek lagi. Memang dasar saya aja yang suka alpa gitu. Jangan ditiru yak! Haha

Kegunaan lotion ini mencerahkan dan melembutkan kulit karena ada kandungan Glutathione dan Vitamin E yang bekerja sebagai pencerah kulit jika digunakan secara jangka panjang. Sehingga efek instant brightening yang dihasilkan setelah pemakaian produk ditunjang dengan proses mencerahkan yang bekerja secara bertahap

Harumnya jangan ditanya lagi, lembut dan tahan lama. Kalau keluar lupa pakai parfum pun tidak masalah karena harumnya Scarlett Hand Body ini udah dominan di badan.

Oh iya tekstur Scarlett handbody ini agak kental yaa ga creamy banget jadi cukup pump dikit lalu aplikasikan secara merata ke bagian yang perlu. Tidak perlu banyak-banyak. Bisa hemat juga sih ini tidak cepat habis jadinya kan.

So, ini varian Scarlet whitening by Felicia Angelista worth to try lah, ternyata tidak cuma boongan viralnya. Harganya ramah kantong, masing-masing varian under 100k dan mudah didapat bisa langsung order di official storenya Scarlet. Oh iya, rupanya banyak sekarang produk palsu. Saking laris dan dicari kali ya.. Jadi sebaiknya hati-hati sebelum membeli. Jangan tergiur sama harga yang lebih murah dari toko asli.
Whatsapp : 087700153000
Line : @scarlett_whitening (use @)
Shopee : Scarlett Whitening Official Shop
Atau kliklinktr.ee/scarlett_whitening

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *